SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BIAK NUMFOR

Ferdy Kusno Pimpin LPP RRI Biak

KPDE Biak Numor

Setelah kurang lebih enam bulan dipimpin Pejabat berstatus Pelaksana Tugas, akhirnya mulai Senin 11 Januari 2016, LPP RRI Biak resmi memiliki pemimpin definitive, H Ferdy Kusno, S.Sos, M,Si. Serah terima jabatan Kepala LPP RRI Biak dari Plt. Victor Onry Maranresy, M.Si kepada pejabat baru dilakukan di Aula RRI Biak yang dihadiri oleh Kepala Badan Kesbang Pol Biak, Paulus Resirwawan mewakili Bupati Biak Numfor, Kepala RRI Nusantara I Jayapura, Godlief Richard Poyk, pejabat Muspida, pimpinan BUMN/BUMD dan karyawan/karyawati LPP RRI Biak.

Dalam kesempatan ini, Godlief berpesan kepada LPP RRI Biak bahwa selain menyajikan hiburan, agar RRI dalam penyiaran juga mengedepankan unsure pendidikan dan mengajak masyarakat untuk berbuat hal-hal positif untuk membangun Kabupaten Biak Numfor. Tanpa menghilangkan kritik, Godlief juga berpesan agar wartawan RRI mencari berita yang benar, kemudian menyampaikannya dengan benar sehingga masyarakat yang mendengar juga akan hidup dengan benar.

Sementara itu sambutan Bupati Biak Numfor dibacakan Kepala Kesbang Pol Biak, mengatakan sebagaimana diketahui saat ini perkembangan dunia sudah semakin modern yang ditandai dengan perkembangan teknologi informasi dari semua tempat di belahan dunia dalam hitungan menit sudah dapat diterima di belahan dunia lainnya.

Hal ini, kata Bupati Biak Numfor, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi LPP RRI yang selama ini dikenal independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, control social, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional. Oleh karena itu tentunya LPP RRI dituntut untuk senantiasa mengembangkan dirinya agar tidak tertinggal dengan arus globalisasi.

Secara khusus, Bupati Biak Numfor berharap RRI Biak dapat menjadi media bagi pelestarian kebudayaan Biak, menyajikan informasi yang mendidik, serta menjalankan fungsi control social dalam mengawal kebangkitan Biak Numfor untuk perubahan. Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada LLP RRI  Biak dan khususnya kepada seluruh angkasawan dan angkasawati LPP RRI Biak yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi informasi tentang penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di Biak Numfor sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang berimbang. (danang sadana)

Suara Warga

Stefan: Dear Admin. Websitenya sudah bagus. Mungkin tambahan untuk bagian pengaduan masyarakatnya belum leng
Octavianus Mangge: Penyediaan Lpse oleh Pemda Biak Numfor ini,merupakan suatu langkah maju di Kabupaten Biak Numfor dim

Berita Terbaru

Tulisan Terbaru