SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BIAK NUMFOR

Tiga Pejabat Eselon di Biak Numfor Diserahterimakan

KPDE Biak Numfor

Tiga pejabat eselon dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Biak Numfor diserahterimakan. Tiga pejabat itu diantaranya, eselon II sebanyak dua orang yaitu Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, dari Daniel Bonsapia kepada Decky Smas, Kepala Dinas Perhubungan dari Fransiscus Olla, S.Sos, MM kepada Otto P.M. Wanggai, SE, MM, dan eselon III, yaitu Kabag Umum Setda Biak Numfor dari Agustina Sarah Bonggoibo, S.Sos kepada Made Ali, S.Sos.

Serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat di Sasana Krida ini dilakukan secara terpisah, untuk Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, dan Kabag Umum digelar pada Senin (29/8), sedangkan Kepala Dinas Perhubungan dilaksanakan pada Rabu (31/8). Sertijab yang dipimpin langsung oleh Bupati Thomas A.E. Ondy, SE, MM ini juga dihadiri Plt. Sekda Biak Numfor, Dr. Enias Rumbewas, juga para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.

Dalam sambutannya, Bupati Thomas Ondy menyampaikan terimakasih kepada pejabat Dinas kebersihan yang lama, karena atas kerja kerasnya sehingga Kabupaten Biak Numfor berhasil mendapat Adipura Buana. Untuk itu, Bupati berharap pejabat yang baru bekerja lebih keras lagi agar Biak Numfor berhasil mendapat Piala Adipura Kirana, yang tentunya lebih sulit.

Bupati Thomas Ondy juga menyampaikan terimkasih kepada Kepala Bagian Umum yang baru karena telah bersedia ditunjuk sebagai salah satu pejabat dilingkup Sekretariat Daerah. Meski Kantor Bupati Biak merupakan kantor tertua di Papua, namun Bupati Thomas Ondy ingin pejabat yang baru menatanya dengan rapi, dan senantiasa menjaga taman-taman didalamnya agar telihat asri. Bupati memang sangat perhatian pada taman dilingkungan Kantor Bupati. “Jika saya melihat ada pegawai yang merusak taman, maka saya akan langsung mengekskusinya,” tegas Bupati Ondy.

Sementara itu kepada Kepala Dinas Perhubungan dan jajarannya, Bupati pesan harus mampu melayani masyarakat dengan baik. Dirinya berharap Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Dispenda ‘menggarap’ mobil-mobil rental dalam rangka mengingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Jadi saya ingin semua pegawai di Dinas Perhubungan bekerja baik, kalau ada yang main-main maka tidak segan-segan saya akan melakukan mutasi,” ingat Bupati mengakhiri sambutannya. (danang sadana)

Suara Warga

Stefan: Dear Admin. Websitenya sudah bagus. Mungkin tambahan untuk bagian pengaduan masyarakatnya belum leng
Octavianus Mangge: Penyediaan Lpse oleh Pemda Biak Numfor ini,merupakan suatu langkah maju di Kabupaten Biak Numfor dim

Berita Terbaru

Tulisan Terbaru