SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BIAK NUMFOR

Wabup Biak Buka Turnamen Sepak Bola HUT PKB GKI Bethesda KBS Saramom

KPDE Biak Numfor

Sebagai upaya mencari atlit sepak bola yang berkualitas, maka dalam rangka memperingati HUT ke-43 PKB GKI Bethesda KBS Saramom, pihak panitia menggelar turnamen sepak bola yang diikuti 52 tim yang akan merebutkan Piala Bergilir HUT PKB GKI Bethesda KBS Saramom. Turnamen yang digelar di Lapangan Saramom ini resmi dibuka Wakil Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd, Senin (29/8) sore ditandai penyerahan bola kepada ketua panitia turnamen dilanjutkan tendangan perdana oleh Wakil Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PKB GKI Bethesda KBS Saramom, Nehemia Wospakrik, SE, B.Sc, Ketua Jemaat dan warga jemaat GKI Bethesda KBS Saramom. Sebagaimana laporan panitia, selain turnamen sepak bola, pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan social diantaranya, bedah rumah para janda, cerdas cermat Al kitab, talk show tentang bahaya narkoba, HIV/AIDS dan seks bebas.

Wakil Bupati Biak Numfor mengawali sambutannya memberi apresiasi dan penghargaan kepada PKB GKI Bethesda KBS Saramom atas turnamen sepak bola ini. Pasalnya, melalui kegiatan ini maka bakat pemuda yang selama ini terpendam bisa muncul dan suatu saat bisa menjadi pemain di kompetisi yang lebih tinggi. Selain itu, turnamen ini juga upaya mendukung Visi Misi daerah, khususnya bangkit dicabang sepak bola mengingat akhir-akhir ini prestasi sepak bola di Biak kurang membanggakan.

Disisi lain, Wakil Bupati Biak Numfor yang juga sebagai Ketua PAM Klasis Biak Selatan ini juga mengajak para kaum muda agar tidak kalah dengan bapak-bapak yang tergabung dalam PKB (Persekutuan Kaum Bapak) khususnya PKB Bethesda Saramom yang berhasil menggelar turnamen sepak bola. Menurutnya, kaum muda juga harus bisa menggelar kegiatan serupa bahkan lebih meriah lagi, yakni bertujuan mencari atlit sepak bola yang handal di Kabupaten Biak Numfor.

Sementara itu, Ketua PKB GKI Bethesda KBS Saramom, Nehemia Wospakrik, SE, B.Sc, berpesan kepada siapapun yang telibat, baik panitia, pemain, official dan para supporter agar sama-sama menjaga ketertiban, dan jangan mengotori kegiatan mulia ini dengan perkelahian atau kekerasan lainnya. Dan untuk pertandingan perdana sore itu bertanding Kesebelasan Tuan Rumah GKI Bethesda KBS Saramom melawan Pemuda Segi Tiga Kampung Baru. (danang sadana)

Suara Warga

Stefan: Dear Admin. Websitenya sudah bagus. Mungkin tambahan untuk bagian pengaduan masyarakatnya belum leng
Octavianus Mangge: Penyediaan Lpse oleh Pemda Biak Numfor ini,merupakan suatu langkah maju di Kabupaten Biak Numfor dim

Tulisan Terbaru