SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BIAK NUMFOR

Wabup Biak Numfor Hadiri Pembangunan Rumah Kost Klasis Biak Selatan

KPDE Biak Numfor

Wakil Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd Kamis 18 Agustus 2016 menghadiri syukuran peletakan batu pertama pembangunan rumah kost milik Klasis Biak Selatan. Hasil dari sewa rumah kost berjumlah 4 petak ini nantinya akan masuk ke kas Klasis Biak Selatan untuk menopang kegiatan keagamaan di Klasis tersebut. Selain puluhan jemaat, acara ini juga dihadiri Ketua Klasis Biak Selatan, Pdt. Yustinus Noriwari, S.Th dan Ketua BP AM Sinode Wilayah III Biak Numfor dan Supiori, Max Kafiar, S.Th.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Biak Numfor menyambut baik langkah yang dilakukan pihak Klasis Biak Selatan, karena menurutnya apa yang dilakukan Klasis Biak Selatan ini sebagai langkah nyata sebuah kemandirian. Untuk itu, Wakil Bupati juga siap mengusahakan jika ada proposal untuk membantu pembangunan rumah kost yang beralamat di Kampung Yafdas ini.

Disamping itu, Wakil Bupati juga menilai apa yang dilakukan Klasis Biak Selatan ini merupakan langkah yang kreatif sehingga dana konvensional tidak saja dari warga jemaat namun bisa dicari dari luar seperti dari sewa rumah kost ini. Untuk itu, Wakil Bupati Biak Numfor berharap agar pimpinan SKPD turut membantu agar pembangunan rumah kost rampung sesuai waktu yang ditargetkan, yakni dalam 3 bulan kedepan.

Dalam kesempatan ini juga terkumpul dana sekitar 25 juta rupiah bantuan dari jemaat dan beberapa pejabat yang hadir untuk menambah pembangunan rumah kost milik Klasis Biak Selatan. (danang sadana)

Suara Warga

Stefan: Dear Admin. Websitenya sudah bagus. Mungkin tambahan untuk bagian pengaduan masyarakatnya belum leng
Octavianus Mangge: Penyediaan Lpse oleh Pemda Biak Numfor ini,merupakan suatu langkah maju di Kabupaten Biak Numfor dim

Tulisan Terbaru